Pengobatan Dan Ijazah Hikmah Rama Banten RB

Ilmu Mahabbah Asmaul Husna

Ilmu Mahabbah Asmaul Husna

Asmaul husna bisa di gunakan secara khusus untuk menaklukkan seseorang dengan wibawa serta dapat memberi efek kasih sayang kepada siapapun yang di ajak bicara. sangat cocok bagi anda yang mempunyai jabatan dalam sebuah usaha atau semacam perkumpulan. 

Dan selain itu apabila anda seorang suami atau seorang istri, maka asmaul husna ini dapat di gunakan untuk menjadikan hubungan antara suami/istri akan sangat menyentuh ketulusan hati masing-masing menjadikan tambah kasih sayangnya serta ada perasaan welas asih bagi seorang istri dan seorang suami akan memberi keberkahan kewibawaan yang memancarkan aura cinta serta kasih sayang yang tulus damai menyenangkan.

Melakukan sholat hajat sebanyak 4 rakaat.
  • Kirim al - fatehah kepada Nabi Muhammad SAW sebanyak 33 kali
  • Kirim al - fatehah kepada nabi Yusuf As sebanyak 33 kali
Setelah itu membaca Yaa Rahmaan Yaa Rahiim sebanyak 7000x (atau bisa juga semampunya anda) ketika pada waktu membaca kalimat Yaa Rahmaan Yaa Rahiim di usahakan kita sambil membayangkan wajah pujaan hati kita.
Di usahakan dilakukan selama 7 hari berturut turut.
Sebelum anda berjumpa dengan seorang pujaan hati yang anda maksud di sarankan untuk mebaca surat yusuf ayat 4 sebanyak 100 kali, lalu setelah itu anda bisa langgsung menemui orang yang di maksud, insyaa allah anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan atas izin allah SWT.
Silahkan anda buktikan sendiri ke ampuhanya.

Bagi yang ingin Ijazah.
Jika anda mempunyai keluhan dengan penyakit yg diderita ,silahkan datang kepada kami.
JL.Kadu Kacang Km.5 Kp.Kadu cau Ds.Gunung Putri Kec.Banjar kab.pandeglang
Salam Ust.M.Emi Suhaemi Spdi Mph

Newer post Older post Home